Selasa, 22 Desember 2015

12 Bahan Alami Untuk Mengatasi Rambut Rontok Parah Dengan Cepat

Masalah rambut rontok merupakan masalah yang cukup serius, terutama untuk penampilan. Hampir semua wanita ingin sekali mempunyai rambut indah, tapi nyatanya itu hanyalah mimpi, karna manusia tidak ada yang sempurnya. Tapi anda tidak perlu cemas akan datangnya rambut rontok, karna banyak cara alami untuk mengatasi rambut rontok yang bertebaran di internet, majalah, dan masih banyak lagi..

Mempunyai masalah rambut rontok sangat mempengaruhi kesehatan dan kecantikan, karna dengan mempunyai masalah tersebut, seseorang akan kehilangan percaya diri.
Berikut ini adalah bahan alami yang bisa anda gunakan untuk mengatasi rambut rontok:

1. Minyak Zaitun
2. Minyak Kemiri
3. Putih Telur
4. Tomat
5. Jeruk Nipis
6. Bawang Merah
7. Santan
8. Lidah Buaya
9. Jahe
10. Teh Hijau
11. Youghurt
12. Madu

Cara menggunakan bahan tersebut sangatlah mudah, anda hanya perlu menghaluskan dan mengoleskan pada bagian rambut anda lalu diamkan hingga bahan yang digunakan meresap ke rambut dan kulit kepala. Lakukan cara tersebut dengan teratur sampai hasil yang ingin di dapatkan terlihat pada rambut anda.

Bila saat anda menggunakan bahan / cara tersebut anda mengalami ketidakcocokan, segera hentikan penggunaan. jangan jadikan cara ini sebagai cara andalan anda untuk mengatasi rambut rontok parah. segera hubungi dan konsultasi pada dokter kesehatan dan kecantikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar